Apa fungsi lulubox

Apa fungsi lulubox

Buat kalian yang ngikutin terus blog ini, pasti kalian tau tentang apk viral di kalangan gamers. Yap apk lulubox yang kemarin saya share cukup banyak peminatnya. Namun ada juga di antara sobat aemzone yang masih bertanya tanya tentang aplikasi lulubox ini.


Nah kali ini saya akan ngeshare tentang apa itu lulubox? Dan apa fungsi lulubox apk ini.
Mungkin sedikit terlambat ngebahas ini, tapikan tidak ada kata terlambat untuk mencari tau.

Langsung saja kita ke pokok pembahasan,
Apa itu lulubox?
Lulubox adalah sebuah alat atau aplikasi android. Dimana kamu bisa mendownload dan  menggunakan nya secara gratis.

Fungsi lulubox?
aplikasi Lulubox ini berfungsi untuk memodifikasi game. Dimana jika kita menggunakan aplikasi ini, kita bisa menggunakan fitur premium yang ada di dalam game tersebut. Hmm mantapkan.

Entah darimana awal mulanya aplikasi ini, saya juga kurang tau, jika kalian tau, tolong tambahkan di komentar yah bro.

Aplikasi ini tidak support di semua game, hanya game tertentu yang bisa di mod menggunakan aplikasi ini.
Pada saat saya mencobanya aplikasi ini suport di game online mobile legends dan game ofline subway surfers.
Mungkin saja updatean selanjutnya bisa suport di game batle royal seperti PUBG, Free fire, ROS atau pun game lainnya.
Mantulkan jika ada Lulubox Pubg, lulubox free fire. Hehe
Namun untuk sekarang tidak suport, sangat di sayangkan

Jika kamu penasaran kamu bisa mendownloadnya di postingan saya sebelumnya.

Oke cukup sekian postingan kali ini, jangan lupa untuk follow blog ini, supaya kalian dapat pemberitahuan jika ada postingan baru, di sini saya akan share tutorial dan informasi lainnya.

No Comment to "Apa fungsi lulubox "

Post a Comment

Dilarang keras berkomentar yang mengandung sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel