Cara Mengatasi Tombol Reply yang Tidak bisa di Klik / Error pada Template Blogger VioMagz dan EvoMagz

Cara Mengatasi Tombol Reply yang Tidak bisa di Klik / Error pada Template Blogger VioMagz dan EvoMagz


Halo gan kali ini Kami akan share Cara Mengatasi Masalah Tombol Reply yang Error pada Template Blogger VioMagz. Banyak para blogger yang mengalami masalah ini semenjak Blogger melakukan update besar besaran pada waktu lalu. Katanya sih memang platform blogger (bukan Wordpress) ini sedang ada update'an namun entah apa itu.

Hampir semua Template blog mengalaminya termasuk admin sendiri yang menggunakan template VioMagz. Tapi setelah melakukan uji coba, akhirnya klik balas komentar di EvoMagz atau VioMagz ini bisa kembali seperti biasa. Kemungkinan semua template juga bisa diperbaiki dan berikut ini cara mengembalikannya.




Dari asalah yang membuat para penulis blog panik tersebut kami memberikan solusi untuk memunculkan kembali pencetan balas komentar tersebut. berikut ini cara yang bisa kamu gunakan agar button reply di tampilan VioMagz  nya ada lagi dan bisa di klik supaya orang yang membalas artikel kita tidak menunggu lama-lama jawaban kita.

  1. Agan masuk ke Dashboard blogger sobat masing-masing yang tombol reply nya tidak bisa diklik / error.
  2. Pilih menu Theme , terus klik tombol Edit Html.
  3. Cari kode penutup tag html yang ada di baris paling bawah seperti berikut ini:  &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
  4. Atau jika tidak ada, search dengan ctrl+f lalu cari kode lain seperti dibawah ini: <textarea style='display:none'><head/><body/></textarea>&lt;/body&gt;
  5. Jika masih bingung, perhatikan gambar dibawah inisolusi masalah tombol komentar blogger, kenapa tombol komen mati, menghidupkan kembali tombol komen, memperbaiki tombol komentar di blogger, pencetan balas mati, benerin tombol komen blogger, solusi button komentar blogger yang error
  6. Jika salah satu kode diatas (biasanya yang pertama) sudah ditemukan, kalian tinggal menggantinya dengan </body>
  7. Setelah diganti, kalian tinggal save template tersebut, dan lihat hasilnya. Apakah masih tidak bisa di klik button balasnya, atau sudah bisa. Biasanya sih langsung work 100% (seperti template ini).

Itulah langkah langkah menyelesaikan tolmbol reply blogger yang tidak bisa di klik atau eror, semoga cara ini berhasil di blog agan. 

1 Response to "Cara Mengatasi Tombol Reply yang Tidak bisa di Klik / Error pada Template Blogger VioMagz dan EvoMagz"

Dilarang keras berkomentar yang mengandung sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel