Cara Merubah Pendapatan Adsense dari Rupiah IDR Ke Dolar USD

Cara Merubah Pendapatan Adsense dari Rupiah IDR Ke Dolar USD

Halo Gan kali ini kita akan membagikan tutorial cara merubah pendapatan adsense dari rupiah ke dolar. Mungkin bagi kalangan blogger pemula seperti saya, masih kebingungan gimana sih Caranya Merubah Nominal Pendapatan Adsense Rupiah IDR Ke Dolar USD. Ini saya akan berbagi saja dari pengalaman. Waktu diawal-awal menggunakan adsense dan masih bayak yang belum saya ketahui untuk menu-menu setingan didalam adsense. Nah sekarang ikuti saja untuk langkah-langkahnya.


Cara Merubah Nominal Pendapatan Adsense Rupiah IDR Ke Dolar USD

Pertama masuk ke akun adsense,  setelah masuk di beranda lihat dipojok kiri atas ada pilihan menu dengan logo garis-garis. Kemudian pada dashboard klik pada 

  1. Laporan kinerja
  2. Laporan default
  3. Klik pada kotak IDR
  4. Pilih USD (dolar amerika serikat)


Nah itulah caranya gan.. sekarang penghasilan adsense Anda sudah berubah menjadi dolar USD amerika serikat. memang cara ini tidak mengubah cpc dari negara Indonesia ke Amerika gan tapi cara ini hanya mengubah nilai penghasilan dari rupiah ke dolar gan. 

Setelah anda melakukan cara ini anda bisa dengan mudah melihat penghasilan anda dalam dolar, anda bisa melihat penghasilan adsense dalam USD tanpa harus memiliki akun adsense Amerika gan. Nah itulah cara untuk mengubah Penghasilan Adsense Dari Rupiah Ke Dolar America. Semoga tutorial ini bermanfaat. 

No Comment to "Cara Merubah Pendapatan Adsense dari Rupiah IDR Ke Dolar USD"

Post a Comment

Dilarang keras berkomentar yang mengandung sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel